Friday, January 1, 2016

Bravely Default

Jangan menipu diri sendiri. Sementara Bravely Defalut yang mungkin tidak secara resmi menjadi bagian dari keluarga Final Fantasy, itu hanya nama bahwa itu tidak. Dari airships steampunk, untuk Phoenix Down yang menghidupkan kembali ramuan, untuk musuh bernama Cait Sith, Bravely Default yang telah mendapat cap jelas dari yang paling dikenal dan terhormat seri role-playing game Jepang terpampang di atasnya. Namun, meskipun bagasi kedua harapan Dead Sky dan kecurigaan yang menyertai apapun yang berhubungan dengan kata megafranchise, Bravely Default berhasil mengukir tempat untuk dirinya sendiri di antara daftar yang mengesankan Nintendo 3DS RPG Jepang.

Ia yang mengatakan banyak bahwa game ini telah datang tidak dari tangan dan bakat Square Enix, tapi dari orang-orang dari 3D Dot Game Heroes pengembang Silicon Studio. Hal-hal yang tidak memulai dengan baik, namun. Mengambil gaya seni yang indah, dan beberapa jam pertama yang memberikan sedikit kita yang sudah tidak terlihat sebelumnya dan sedikit insentif untuk dilanjutkan. Kisah pahlawan sehat Tiz Arrior yang mencari jawaban dan balas dendam atas kehancuran tampaknya acak dari tanah airnya yang hampir tidak baru, dan sementara yang dekat sepenuhnya menyuarakan RPG genggam menunjukkan nilai-nilai produksi yaitu alasan cukup untuk meninggalkan adegan dialog yang sama sekali (atau setidaknya mematikan volume).

Melewati mereka urutan pembukaan, dan kamu berbakat dengan permainan yang akan dekat dengan meremaikan formula stagnan, memperluas review online indonesia dan mengubah ide-ide yang telah detrimentally yang pantang menyerah terlalu bertahun-tahun. Silicon Studio yang telah bijaksana dalam menyoroti area mana untuk menyegarkan, dan mengingat bahwa permainan yang sehingga sangat bergantung pada itu, itu apt bahwa sistem pertempuran harus aset terbesar Bravely default ini.

Beberapa penambahan pada pertempuran turn-based yang menjaga Bravely Default ini dari yang pernah menjadi diprediksi. Bersamaan dengan serangan normal sihir, dan perintah barang yang duduk pada pilihan untuk "berani" dan "default". Pilihan berani, dan kamu dapat melepaskan hingga empat gerakan pada giliran tunggal, risiko yaitu bahwa jika ada musuh yang masih hidup setelah seranganmu, kamu harus menunggu mereka untuk mengeksekusi jumlah yang sama bergantian sampai kamu dapat bertindak lagi. Sebaliknya, standar yang memungkinkanmu Geometry Wars 3 - Dimensions untuk kehilangan giliranmu saat ini dalam pertukaran untuk perbankan merupakan langkah ekstra untuk menggunakan nanti.

No comments:

Post a Comment